;

Kamis, 29 November 2012

DOMAIN DOT COM GRATIS SELAMANYA

Kamis, 29 November 2012

Asalamualaikum All
Kesempatan kali ini saya akan berbagi cara Dapatkan Domain (dot)COM secara Gratis
Domain adalah bagian yang paling penting dari sebuah website ataupun blog.
Karena domain adalah alamatnya.
Memang banyak situs yang menyediakan domain gratis,tapi terlalu banyak embel-embelnya yang terkadang bikin ribet.
Mungkin sebuah kebanggaan jika kita bisa memiliki domain (dot)com,apalagi kalau itu gratis.
Saya kasih tau caranya
Ayo Daftar dulu DI sini daftar.png
2. Pilih domain yang kamu mau (seperti : com,net,org)
Saya sarankan pilih opsi yang pertama. 9 referal yang artinya kamu diharuskan mengajak 9 orang bergabung melalui ling referal kamu.
baru setelah itu kamu bisa mendapatkan domain yang kamu mau.
3. Masukan data yang diminta.
4. Jika sudah berhasil, kamu akan mendapatkan link referal.
sebarkan link referal kamu dan ajak teman kamu untuk gabung.
Gampang kan sob?
Ayo Gabung Disini daftar.png untuk mendapakan domain (dot)COM GRATIS SELAMANYA.
Jangan tunggu nanti,sekarang aja!
Dari pada milih domain yang gratisnya hanya satu tahun,kesananya malah bayar mahal. Gak mau kan?! Disini kamu hanya diharuskan mengajak orang gabung melalui link referal kamu.
Gak sulit bukan?
Pastinya banyak teman kamu yang menginginkan Domain (dot)COM gratis pula.
Yuk Daftar sekarang juga daftar.png

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 23.44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

2 komentar:

fita afiyanto mengatakan...

kenapa blog ini tidak memakai dot com......pyah

Ahmad Darmawan mengatakan...

Betul juga kenapa ia gak pakai domain dot com,apa jangan-jangan domain itu nipu

LIKE This !